Sejak UIGEA disahkan pada September 2006, para pemain Amerika merasa semakin sulit untuk bermain poker online. Undang-undang ini, yang memberikan suara dalam keadaan yang agak aneh untuk memulai, (ia melekat pada RUU Keselamatan Pelabuhan, yang tentu saja, sangat penting, dan dengan demikian, dipilih dengan suara bulat) dengan beberapa anggota parlemen yang memberikan suara untuk itu, berbicara menentangnya, telah melahirkan situasi yang tidak kalah anehnya di dunia judi dan poker online.

Lembaga keuangan dilarang, di bawah hukum federal AS, untuk memproses transaksi, yang dapat dikaitkan dengan perjudian online dan poker, dalam bentuk atau ukuran apa pun yang mungkin mereka datangi.  Sebagai hasil dari hukum dan beberapa tindakan pembalasan langsung, sebagian besar kamar poker online dengan cepat menghentikan operasi mereka di AS, dan memfokuskan upaya pemasaran mereka di tempat lain.  Jika niat sebenarnya di balik UIGEA adalah untuk membuat poker online menjadi pukulan global dengan serius membatasi area pasarnya yang paling subur, itu jelas salah arah.

Sebagian Besar Kamar Poker Online

Hasil gambar untuk gambar poker

Popularitas poker online menyebar seperti api ketika kita berbicara, di seluruh Eropa dan Asia, dan – asalkan semuanya tetap di jalur – dalam waktu beberapa tahun, hilangnya pasar Amerika mungkin akan sepenuhnya dilupakan. Pada saat yang sama, para pemain AS, yang merasa dihilangkan secara tidak benar dari fenomena global yang dibuktikan dengan poker online ini, sedang menemukan cara-cara baru untuk memainkan permainan favorit mereka, yang banyak dari mereka mencari nafkah di hadapan UIGEA.

Percaya atau tidak, bukan tidak mungkin bagi pemain AS bermain poker akhir-akhir ini. Kamar poker seperti Full Tilt Poker, tetap menerima pemain AS, yang menawarkan tingkat layanan tertinggi kepada mereka, terlepas dari UIGEA.  Apakah kamar poker ini bertentangan langsung dengan hukum AS, saya tidak bisa memberi tahu Anda karena saya bukan ahli hukum, apa yang dapat saya katakan adalah apa yang saya lihat hari demi hari: ribuan dan ribuan pemain poker Amerika memukul secara online tabel hari demi hari.

Apakah UIGEA berhasil melindungi publik AS dari “ancaman abad ini” yang merupakan poker online? Saya kira tidak. Apa sebenarnya yang dicapai saat itu? Sulit untuk mengatakan. Anda mungkin harus bertanya kepada seseorang yang jauh lebih pintar daripada saya, tentang ini.  Lagi pula, karena tekanan terus meningkat untuk membatalkan UIGEA , para pemain AS masih dapat menikmati manfaat dari poker online. Kamar seperti PokerStars dan Full Tilt Poker tidak hanya menawarkan mereka rakeback (yang terakhir), dan penawaran prop, mereka juga menawarkan pemain mereka kemungkinan untuk mendapatkan akses melalui satelit, ke beberapa acara poker langsung paling bergengsi di dunia.

Tidak, dunia tidak berhenti karena UIGEA , dan Amerika tidak akan ketinggalan dalam kegilaan poker. Pergi ke Bodog, PokerStars, Full Tilt, Pokerroom.com, Poker Nordica, PlayersonlyPoker dan beberapa kamar lagi, dan Anda masih dapat menikmati poker online. Pastikan Anda tidak melanggar hukum di wilayah hukum tempat Anda tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *